BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, December 16, 2010

Cimi!!!

Intinya, gue punya kucing baru! Yeah! Gue ambil di jalanan depan rumah, soalnya kasian malem-malem dia ngeong ngeong mana pas hujan pula. Berhubung gue penyayang binatang jd gue ambil aja deh.


Nama kucingnya Cimi, nama panjangnya Cimi Neutron. Kenapa gue namain gitu? Soalnya nama itu adalah doa. Karakter yang asli namanya Jimmy Neutron dan dia pinter abisssss. Jd gue berharap si Cimi ini pas gedenya bakal pinter, pinter nyari makan, pinter nyari istri, jd banggain gue sebagai orangtuanya (?)

Eh tapi sebenernya nama Cimi itu ada sejarahnya deh, dimulai dari percakapan gue dan nyokap gue. (G: gue, B: bunda)
G: bunda, kucingnya kita kasih nama Cimi aja ya, lucu.
B: ih jangan, Tami aja, singkatan dari cinTA kaMi. (apajuga nyokap gue)
G: dih orang kucingnya cowok, masa namanya Tami.
B: oh yaudah deh.
G: *ting! Baru inget* oh iya bunda, Cimi kan bisa juga jadi singkatannya CInta kaMI.
B: oh iya bener... Yaudah namanya Cimi aja.
Nah, jadi gitu sejarah namanya.

Spesifik lagi, Cimi itu masih kecil banget, seharusnya dia masih minum ASIK (Air Susu Ibu Kucing). Terus Cimi itu bulunya item, semuanya item, gaada warna lain lagi. Mantap, kucing hitam pembawa keberuntungan rawrr! (?)

Oke makin gajelas mending udahan aja deh bye salam gaul selalu! \m/

0 komentar: