BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, January 14, 2011

Sebelum ultah

Iya jadi ceritanya pokoknya gue udah di kasih kado sama Reni padahal gue belom ulangtahun. Mana kadonya ga dibungkus lagi. Wkwkwk camet emang tuh orang. Dan seperti yang gue mau, dikasih albumnya Taylor Swift. Wuhuuu!

Sukses si Reni bikin gue teriak-teriak pas dia ngasih albumnya.
Sukses gue pamer ke temen-temen cewek di kelas.
Sukses bikin Mega ngiri setengah mati dan membuat dia berusaha mencuri kado gue itu. ^^V

Suka banget kata-kata yang ada di prologue albumnya
"There is a time for silence. There is a time waiting your turn. But if you know how you feel, and you so clearly know what you need to say, you'll know it.

I don't think you should wait. I think you should speak now."
Gatau kenapa ngena banget di gue, jadi kayak Taylor Swift-nya ngasih nasehat gitu ke gue tapi lewat albumnya wkwk bodoh.

Yaudah ah udahan pamernya. Bye.

0 komentar: