BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, September 10, 2010

Lebaraaaaaan dan..............anniv 16 bulan ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Pertama-tama mau ngucapin
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN YA SEMUA! MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN :)

Yaudah langsung ke intinya aja
ya lebaran kemaren seperti biasa pas malem takbiran nginep dirumah nenek dari bokap. Gua demen nih nginep dirumah nenek yang ini soalnya masakannya enak bet dah sumpah gua aja ga ngitungin sehari berapa kali tuh makan ketupat masyaAllah gendut gendut dah. Dan yang gua bingung entah kenapa kalo dirumah nenek yang ini gue gapernah kenyang. Sumpril abis. Udah tau gua lagi pen kurus malah gabisa berenti makan. Huft butuh perjuangan ¬_¬
Oh iya sekalian cerita juga dirumah nenek ini gue ngirim sms ke fidel ngucapin selamat lebaran sama happy anniv dengan hati waswas berharap dibales haha. Yaudah tak tungguin kan tuh eh ternyata ga dibales-bales yaudahlah gua pasrah aja matiin hape dulu pen dicas.

Nah kan nah kan gua bingung mau cerita apalagi mending kita cerita THR aja yaa.
Nah jujur ini nih yang gua benci kalo dari keluarga bokap. Ngasih THRnya dikit mamen. Pelit dih mentang-mentang orang padang ¬_¬
Tapi dirumah nenek dari bokap ini adek gua berjaya dia dapet THRnya buanyaaak benge.
Ngiri coy.

Yaudahlah skip aja langsung nih udah siang kan ya abis dzuhur keluaga gue pamitan sama nenek mau silaturahmi kerumah nenek yang dari nyokap. Yaudah kita kan berangkat tuh ya eh dijalan hapeku bergetar-getar tanda ada bahaya (?) bukan bukan, tanda ada sms maksudnya. Terus kan gua buka ya tuh smsnya dan ternyata..............itu dari fidel! Dia ngucapin happy anniv juga hehe. Tau ga del? Aku seneng banget. Setidaknya aku tau kamu baik-baik aja karna masih bisa bales sms aku :)haha konyol kan mulai lebay nih gua. Eh tapi abis itu ga gua bales lagi smsnya karna takut ganggu walaupun sebenernya pingiiiiiiiiin banget bales hm.

Oke skip! Lanjutkan.
Nah udah nyampe nih di rumah neneknya. Yang gue senengin dari keluarga nyokap gue adalah gue dapet THRnya buanyaaaak wikikiw gantianlah ama adek gua masa dia mulu yang berjaya. Terus terus gue juga demen sama keluarga nyokap karena.....................orangnya ganteng-ganteng aw aw ;3 walaupun kebanyakan ada yang ga gua kenal. Tapi ada satu kakak tampan baik hati gaul dan asik sekali orangnya uuuuuuuu jatuh cinta jatuh cinta spik.

Pokoknya ya menurut gue sih sebenernya lebaran kali ini ga begitu spesial karna gapake telor (apasih lawaq abis). Ga ga deng bukan gitu ya karena rumah nenek gue lebih sepi dari tahun lalu dan.............THR gue lebih sedikit dari tahun lalu. Sedih.

Yaudah ah udah gua gaada cerita lagi ya abis dari rumah nenek yang dari nyokap pokoknya gua pulang kerumah dengan selamat sentosa sejahtera abadi selamanya. Babay fever.

0 komentar: