BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, September 14, 2010

Sambungan

Sebenernya nih post harusnya gue ceritain juga di post sebelumnya tapi karena lupa ya yaudah deh ceritain di post yang ini aja sekalian menuh-menuhin blog. (baca: nyampah)

Jadi ceritanya gini, di suatu pagi yang cerah dimana tidak ada air tidak ada tanaman tidak ada manusia dan tidak ada yang perlu diceritakan. Tamat.

Apa? Jayus bet ya? Bodo. Yaudah langsung cerita aja ah.
Jadi gini, pas dirumah nenek yang dari bokap gue itu kan banyak banget yang mampir ke rumah secara nenek sama kakek gue itu termasuk orang yang dihormati di komplek. (baca: tetua) haha sepiklah guyon guyon. Bukan, bukan karena tetua tapi karena emang udah tua kali ya jadi yang disinggahin bukan nyinggahin. (don't ask! Kalo gangerti pikir aja sendiri. Kalo mikir gabisa juga tanya satpam. Satpam tahu segalanya)
Ya jadi pas itu tiba-tiba 2 bocah dateng, bilangnya mau silaturahmi gitu, orang tuanya katanya ada dibelakang nanti nyusul. Terus udah kan berdua tuh ya masuk rumah salam-salaman terus duduk nungguin. Nah karna kakek gue baik kepada anak orang lain tapi tidak baik kepada cucunya, akhirnya kakek gue ngasih THR ke bocah 2 itu.
Dan mau tau gimana kelanjutannya abis si bocah dapet THR itu? Saksikan di sinetron Cinta Fitri season Tahun Baru.

Engga engga, jd pas tuh bocah 2 dapet THR, mereka berdua langsung pulang. Sepik sepik katanya orangtuanya ada dibelakang taunya silaturahmi cuma mau dapet duit doang. Dasar anak-anak jaman sekarang, tau aja cara nyari duit gimana.

Terus kan udah siang tuh ya eh tiba-tiba itu anak 2 dateng lagi ke rumah entah emang lupa udah dateng ke rumah nenek gue atau itu anak 2 mau boongin kakek gue biar dapet THR lagi. Akakak sumpah ya ada-ada aja anak jaman sekarang nyari duitnya. Tapi yang jelas sayangnya kakek gue inget itu anak 2 udah dateng tadi dan akhirnya anak 2 itu diusir secara halus sama kakek gue.

Udah ah gitu doang kok ceritanya. Dadah. Salam gaul selalu.

0 komentar: